Minggu, 13 Maret 2022

Bank Digital dari Jago syariah

Beberapa bulan ini saya mencoba perbankan digital dari bank jago. Selama saya menggunakan bank jago paling yang saya sukai kecepatan saat masuk beranda terasa cepat. Selain itu kita bisa membagi kebutuhan sesuai keperluan kita, yang paling saya butuhkan itu yang namanya kantong. 


Lalu apa sih kantong itu? Kantong adalah tempat praktis untuk atur tabungan dan pengeluaran untuk memisahkan setiap kebutuhan. Setiap kantong kamu bisa dihubungkan dengan kartu digital atau fisik untuk aktivitas belanja daring atau belanja di toko yang menggunakan mesin EDC dan kamu juga bisa membuat kantong hingga 20 kantong. Selain itu sama seperti perbankan lainnya cuman bank jago untuk sekarang memberikan gratis tarik tunai di ATM bersama dan alto dan gratis transfer ke semua bank hingga 25 kali. 

Untuk saat ini jago terbagi dua "Jago dan jago syariah". Kalau kamu buka akun jago kamu akan mendapatkan bunga hingga 4% dan kamu bisa ikutan promo dari fintamin game. 

Jika kamu memilih jago syariah tentu tidak akan mendapatkan bunga dan jago menggunakan prinsip Wadiah Yad Dhamanah. Ada beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang prinsip syariah yang digunakan di Jago Syariah, lho!. Cari tahu disini tentang Akad Wadiah Yad Dhamanah. Semua tampilan jago syariah dan jago bunga tidak ada perbedaan sama sekali untuk tampilan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengambil gambar dengan kamera ponsel

Kenangan yang tercipta saat berlibur bersama keluarga akan menempel untuk waktu yang sangat lama dan tidak tergantikan. Kita mungkin selama ...