3 Aplikasi Populer Selama Sekolah Daring

Sudah satu Tahun Covid-19 di Indonesia, anak-anak masih melaksanakan sekolah daring, saya berharap Covid-19 segera hilang dan anak-anak bisa sekolah tatap muka dan bisa bersosialisasi bersama teman-teman. Selama sekolah daring tentu banyak sekali tantangan sebagai orang tua dan tentu harus pandai mengatur waktu agar anak-anak tetap bisa menerima pelajaran dengan sebaik mungkin. selama sekolah daring saya akan berbagi 3 aplikasi daring yang paling sering digunakan mulai dari TK sampai tingkat atas atau perkuliahan.



Aplikasi satu ini memang cukup populer belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan Zoom sangat sesuai untuk kegiatan pembelajaran jarak jauh yang menjadi pilihan sebagian banyak orang. Aplikasi Zoom menyediakan dukungan untuk jumlah peserta belajar hingga 100 peserta dengan versi gratis dengan waktu hingga 40 menit.


Google Class Room
Google Classroom dirancang untuk membantu guru atau pengajar membuat dan mengumpulkan tugas tanpa menggunakan kertas, termasuk fitur untuk menghemat waktu, dengan Google Class Room guru mampu membuat salinan Google Docs secara otomatis bagi setiap siswa. kamu juga dapat membuat folder Drive terintegrasi untuk setiap tugas untuk setiap siswa, agar semuanya tetap teratur. Layanan ini memiliki cukup banyak fitur termasuk terhubung ke layanan Google yang lain. Jadi sederhananya, kamu bisa menggunakan satu alamat surel yang bisa digunakan untuk semua layanan Google.

Google Meet
Selain Google Classroom tadi, kamu juga perlu mencoba Google Meet ini. Google Meet juga dikenal sebuah aplikasi video conference online meeting versi bisnis yang dirancang khusus untuk organisasi atau perusahaan dalam berbagai ukuran. Dengan berjalan waktu dan kebutuhan kini Google meet diberikan secara gratis oleh google malah sekarang kita pun bisa langsung mengakses google meet dari aplikasi gmail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara install printer Canon iP 2770 di window 10

Dalam satu genggaman dengan kasir toko portable

Kini google domain beta hadir di Indonesia