4 Aplikasi gratis agar tubuh bugar dan imun tetap kuat.

Menghabiskan waktu di rumah adalah pilihan terbaik di saat pandemi Covid-19. Dengan berdiam di rumah, Anda ikut mendukung pencegahan penyebaran virus tersebut. Namun, selama di rumah sebaiknya tidak hanya menghabiskan waktu dengan berleha-leha alias tak melakukan apa-apa. Sempatkan diri Anda berolahraga. Olahraga bukan hanya untuk menurunkan berat badan, tetapi agar tubuh bugar dan imun tubuh tetap kuat

yogi.my.id

Olahraga merupakan gerak badan untuk menguatkan otot dan tulang, serta menyehatkan tubuh. Olahraga yang bisa Anda lakukan sendiri antara lain lari, berenang, bersepeda, atau jalan cepat. Sedangkan olahraga yang dilakukan bersama orang lain seperti sepak bola, bulu tangkis, tenis meja, dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, memiliki perut datar, itu akan membantu Anda memperkuat otot, untuk meningkatkan kebugaran otot dan membuat Anda lebih sehat. kamu bisa menggunakan aplikasi pelatihan untuk latihan di rumah dibutuhkan hanya sebuah kursi dan dinding, kamu juga tidak perlu bingung tentang cara melakukan setiap latihan, karena sudah tersedia video latihan untuk kamu ikuti. Latihan ini yang paling tepat bagi orang-orang biasa seperti Anda dan saya, Anda bisa melakukannya kapan saja di mana saja, hanya membutuhkan waktu 7 menit sampai dengan 20 menit setiap hari.

4 Aplikasi gratis agar tubuh bugar dan imun tetap kuat.

7 Menit Workout

Aplikasi latihan 7 menit ini adalah berdasarkan intensitas tinggi circuit training yang terbukti paling "aman, efektif, dan efisien" cara untuk meningkatkan kebugaran otot dan aerobik Anda, dan membuat Anda lebih sehat. 7 menit latihan hanya terdiri 12 latihan harus dilakukan selama 30 detik, dengan 10 detik istirahat antara setiap latihan. Yang Anda butuh-kan hanya sebuah kursi dan dinding, ulangi 2-3 sirkuit sesuai dengan waktu Anda.

Keep - pulang latihan pelatih & pelatih kebugaran

Pelatih Olahraga di Rumah & aplikasi gratis kebugaran dan binaraga yang mudah digunakan agar kamu tetap bugar dan sehat. Di sini kamu bisa menemukan latihan untuk membakar Lemak dan membentuk otot dan Kardio, latihan Ab ripper, pembentukan Kaki & Gluteus, pelatihan abdomen, latihan beban tubuh sendiri dan latihan beban untuk pembentukan, pelatihan kekuatan, perampingan, lebih banyak latihan untuk otot, dan latihan seluruh tubuh.

Nike Training Club - Program bugar & latihan rumah

Aplikasi Nike Training Club membantu Anda mencapai tujuan kebugaran Anda dengan latihan yang dirancang secara ahli dari Pelatih Master Nike kelas dunia. NTC sangat cocok untuk latihan di rumah, di gym atau di jalan. Dengan NTC, Anda mendapatkan akses ke lebih dari 190 latihan gratis di seluruh kekuatan, daya tahan, yoga, dan mobilitas yang menargetkan perut, lengan, bahu, glutes, dan kaki Anda. Sesi berkisar antara 15–45 menit dan dirancang untuk membantu Anda melihat dan merasakan hasilnya. Kamu bisa merayakan prestasi setelah latihan dan mendapatkan lencana dan piala untuk mencapai tonggak latihan seperti total latihan yang diselesaikan, frekuensi latihan, coretan mingguan dan bulanan, dan banyak lagi.

Adidas Training by Runtastic - Workout Fitness App

Pelatihan Adidas adalah perencana latihan seperti aplikasi Keep pelatih kebugaran. dengan aplikasi Adidas Training kamu bisa mempersonalisasi rencana latihan Anda, agar tetap termotivasi, Ikuti latihan video dengan latihan HIIT, latihan abs, yoga, tinju, dan banyak lagi. Anda akan belajar dari yang terbaik. Ikuti latihan HIIT 7 menit yang memompa jantung atau dipandu dengan lembut dengan aliran yoga yang mencairkan ketegangan untuk meregangkan dan menguatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara install printer Canon iP 2770 di window 10

Dalam satu genggaman dengan kasir toko portable

Kini google domain beta hadir di Indonesia