Filosofi Langit Yang Tertutup Mendung



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Artikel ini saya buat berdasarkan sudut pandang diri saya, bukan orang lain. Jika munkin berbeda pandangan bisa saja di sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

dalam dunia ini, langit selalu hadir di setiap waktu, tidak pernah langit pergi meninggalkan pandangan bumi, bisa di katakan langit itu selalu ada. tidak pernah pergi, jika ia pergi dari pandangan bumi, pastilah dia pergi karena ada hal yang menghalangi.

Awan yang putih terkadang menutupi langit, terkadang dari awan itu terbentuklah sebuah seni yang menjadikan pemandangan yang indah jika di lihat dari bumi, walaupun begitu, terkadang awan menutupi seluruh langit dengan warna hitam yang pekat, yang terkadang membuat bumi menjadi takut.

Namun bumi tidak pernah sadar, bahwa langit yang tertutup oleh awan yang hitam akan tetap ada, padahal langit yang tertutup awan tetap berada di tempatnya, ia tidak pergi, atau bahkan mencari bumi yang lain, dan tetap menantikan bumi terlihat kembali dari langit, dan terus mengkhawatirkannya sampai ia bisa melihat kembali.

Yang bumi sadari, bahwa awan putih yang memberikan seni yang menjadikan pemandangan indah akan terus ada bersama langit. Padahal langit sadar, Ia di ciptakan tidak munkin bisa selalu terlihat. Bumi butuh awan hitam yang akan memberikan kesegaran air, dari segarnya air yang turun ke bumi, muncullah sebuah pelangi yang akan menambah keindahan bagi langit, dan menambah indah sekaligus menambah warna baru bagi di bumi.

Namun, ketika awan hitam itu pergi, langit tidak serta merta merasa senang, di balik kembali birunya langit, langit masih tetap menyimpan rasa khawatir kepada bumi, " apakah bumi yang terlihat baik-baik saja dari sini memang benar ia tidak punya masalah? " Ucap Langit.

---------------------------------------------------------------------------------

Itu sedikit cerita dan karya saya sendiri, saya tidak akan bahas secara detail, tapi saya rasa orang yang lagi jatuh cinta maksud dengan apa yang saya tulis.
semoga bermanfaat, Wassalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

2 Responses to "Filosofi Langit Yang Tertutup Mendung"

  1. Bisa romantis juga kamu ya..
    Semoga dia tahu apa yg kamu tulis ini..untuk dia.
    😄🌷🌷

    BalasHapus
  2. Bisa romantis juga kamu ya..
    Semoga dia tahu apa yg kamu tulis ini..untuk dia.
    😄🌷🌷

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel