Sabtu, 07 Juli 2018

Begini Cara Menghasilkan Uang Dengan Fashion Blog


Assalamu'alaikum Wr. Wb
Di zaman sekarang ini hampir semua fashion setiap orang bisa menjadi uang, tinggal bagaimana cara setiap orang merealisasikannya. Semua fasilitas dan teknologi yang ada pada dasarnya memiliki peluang untuk bisa menjadi Uang. ya di jaman sekarang apa-apa pasti perlu Uang, bahkan kencing pun harus bayar.. :D
hosting indonesia
dari hal itulah, kali ini Blog ini akan membahas bagaimana mendapatkan uang dari fashion Blog. Saya yakin dari para pembaca banyak yang sudah mempunyai Blog, karena hal itulah saya ingin memberikan cara bagaimana bisa menghasilkan uang dari Blog.

Nah kali ini saya akan membahas cara mendapatkan uang melalui Blog dari bisnis Affiliate Marketing. Munkin ada yang belum tahu tentang Affiliate marketing. Saya akan sedikit jelaskan tentang affiliate marketing.

Affiliate Marketing adalah sebuah sebuah kerja yang pada prinsipnya adalah sebuah penjualan yang berbasis komisi. Sebagai contoh jika anda menjual produk yang di tawarkan oleh suatu perusahaan, dan produk yang anda tawarkan berhasil terjual ke konsumen, maka anda akan di beri komisi oleh perusahaan yang menawarkan barang kepada anda. biasanya besarnya komisi ini berbeda-beda, tergantung bagaimana kebijakan atau negosiasi anda dengan perusahaan yang menyuruh anda untuk menjualnya atau juga tergantung berapa hasil/banyaknya barang yang anda jual.

Affiliate marketing hampir mirip seperti bisnis perantara atau makelar yang di kerjakan di dunia nyata. sedangkan Affiliate Marketing adalah sebutan bagi makelar-makelar online.

Jika anda berbisnis affiliate marketing, anda akan di beri link yang berisi id dari akun anda, jika ada orang yang membeli dari link ada, maka otomatis anda akan mendapatkan komisi. itulah gambaran kecil cara kerja Affiliate Marketing.

Nah untuk bisa mendapatkan uang dari bisnis Affiliate marketing, anda hanya perlu mendaftar di situs-situs yang menyediakan Affiliate Network.

Dari beberapa situs yang menyediakan Affiliate Network, saya sudah memilih dua situs yang menyediakan Affiliate Network yang sudah di percaya membayar.

1. Lazada Affiliate Network

Lazada adalah salah satu website toko online terbesar di Asia Tenggara, di lazada banyak sekali produk-produk yang bisa anda tawarkan kepada calon pembeli.

Produk yang di miliki Lazada sangat banyak, jadi peluang anda mencari barang yang kira-kira di sukai pembili sangat banyak.

Untuk menjadi Affiliate dari Lazada cukuplah mudah, silahkan anda kunjungi situs Resmi Lazada.co.id. dan Scrool ke bawah, lalu cari link dengan judul Affiliate Program.

Lazada Affiliate Program membagikan pendapatannya sekitar 10% dari setiap pesananyang di hasilkan

2. Domainesia Affiliate Program

Domainesia adalah sebuah website yang menawarkan penyewaan jasa Webhosting dan Pembelian Domain.

Domainesia menggunakan SSD Super Cepat untuk server yang di berikan, sehingga memberikan performa cukup cepat secepat kilat.

Fitur ekslusif juga di tawarkan domainesia dengan itu, pengguna dengan lebih mudah dan cepat untuk membuat website.

Dengan kelebihan yang banyak, sudah tidak perlu ragu lagi untuk menawarkan produk dari Domainesia kepada para konsumen. Untuk mendaftar menjadi Affiliate Domainesia pun cukup mudah. Cukup kunjungi https://www.domainesia.com dan cari link dengan judul Affiliasi Program di menu bagian Bawah.

Domainesia menawarkan banyak sekali penawaran bagi hasil bagi para Affiliate Marketer mereka. Untuk mengetahui berapa komisi bagi mereka yang berhasil menjual webhosting Domainesia silahkan kunjungi link berikut, https://www.domainesia.com/afiliasi/.

Itulah kedua Web yang menawarkan Affiliate Network. Cara anda untuk mendapatkan dari bisnis ini pun cukup gampang. anda tinggal review Produknya melalui tulisan Blog yang bisa mengarahkan pembaca untuk membeli Produk yang anda tawarkan.

Munkin sekian info yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat. Wassalamu'alikum Wr. Wb

Apa Komentarmu