Senin, 12 Maret 2018

Pakai Template AMP, Inilah Yang Saya Harapkan

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Selamat malam semua sahabat blogger, pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit mengulas kenapa saya beralih ke AMP dan menghapus semua isi konten Blog. Tidak lain saya melakukan ini karena saya ingin blog yang saya gunakan lebih mudah di kunjungi oleh semua sahabat blogger saya.

Di blog ini saya hanya akan membahas tentang pengalaman pribadi, jadi jangan heran jika munkin pos saya tentang pengalaman saya ngebog berlawanan dengan opini para blogger yang lain, yang tentunya lebih sukses dari saya. Selain itu, alasan saya menggunakan AMP.

saya ingin belajar lagi dengan blog amp. yang katanya template ini sangat ramah di Google. ya munkin karena keringanannya, munkin teman blogger bisa tahu kecepatan blog saya lebih cepat dari pada sebelumnya. Template ini saya sendiri beli dari ContohBlog.com seharga Rp. 140.000,00 yang saya beli sore tadi di blognya langsung.

saya rasa template ini memang cocok sekali buat kalian yang ingin blognya ringan tapi tetap elegan. saya sarankan gunakan template ini. menurut info yang saya dapat. jika kita mendaftar adsense menggunakan template ini akan mudah di terima oleh pihak google dan trafik juga akan meningkat.

saya sendiri belum membuktikan. maka dari itu mari kita buktikan sama-sama kekuatan template AMP ini. Ngomong-ngomong kalian pernahkah menggunakan template AMP? jika belum coba pakai dan rasakan perbedaannya.

Walaupun demikian, template AMP juga memiliki kekurangan, dari info yang saya dapat dari Contohblog, template AMP berpengaruh terhadap penghasilan Adsense. selain itu, kita tidak bisa menggunakan java script ketika menggunakan template AMP. ya kita tahu sendiri, AMP sangat memperhatikan Loading Blog yang cepat.

Selain itu ribet juga ketika membuat post, karena dalam memasukan gamber ke dalam posting kita harus menambahkan kode lagi, yang di jamin sangat ribet, dan sangat tidak cocok untuk pemula. banyak fitur yang biasa kita dapat di template bisa. Tapi di template AMP, banyak sekali fitur yang harus di hilangkan. Butuh banyak waktu juga untuk membuat post, karena harus ada kode tersendiri yang harus kita tambahkan ketika membuat pos.

Walaupun demikian AMP adalah template favorit saya, karena loading cepat dan ramah dengan mbah google. Itulah sedikit tulisan saya tentang template baru yang saya pakai, saya sarankan jika kamu pemula jangan pakai template ini dulu. lumayan ribet. tapi kalo mau mencoba tidak ada salahnya. Itu dulu pembukaan saya pada kesempatan pertama saya pos menggunakan Template AMP ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi kalian.
 Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Apa Komentarmu